Pengertian Desktop Komputer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pengertian Desktop Komputer. dewasa ini komputer telah menjadi suatu bagian dari kehidupan yang wajib dimiliki semua orang, karena segala macam teknologi semua sudah beralih dengan menggunakan sebuah desktop komputer untuk mengakses suatu alat dan program tertentu, nah apakah anda termasuk orang yang sudah memakai desktop untuk keperluan kantor atau dirumah? bisa juga untuk bermain games 3 dimensi dan sebagainya, namum apakah anda mengerti apakah yang dimaksud dengan pengertian desktop itu sendiri?

mari coba kita jelaskan secara singkat apa yang dimaksud dengan Pengertian Desktop Komputer yang sering anda gunakan, jangan hanya mengenal itu pentium 1, pentiu 3 atau pentium 4.

Pengertian Desktop adalah gabungan dari dua kata, yaitu desk dan top. desk artinya meja dan top berarti diatas. jadi desktop adalah di atas meja, karena itu desktop bisa dimaknai sebagai komputer yang ada di atas meja.

maksud dan makna dibalik itu adalah sebuah komputer PC yang diletakan diatas meja dan tidak dipindah - pindahkan seperti laptop yang bisa kita jinjing dan bawa kemana - mana.

oke sob diatas adalah maksud dan Pengertian Desktop Komputer.
Loading...